Monday 17 April 2017

Cara Aktivasi All Windows Termudah


Cara Aktivasi All Windows

Tutorial selanjutnya ane mau memberi tips cara aktivasi semua versi windows baik itu windows 7, 8 dan 10. Akibat jika windows sobat tidak diaktivasi di windows 7 sendiri layar laptop atau komputer akan mengalami black screen tapi jangan khawatir itu hanya tampilan desktop saja tetapi jika windows sobat adalah windows 8 dan 10 akan ada text sebelah pojok kanan desktop berupa perintah untuk aktivasi windows tapi layar tidak sampai black screen. Selain dari akibat tersebuat sobat juga tidak bisa menggunakan fitur-fitur dari masing-masing windows sobat. Untuk itu ane akan memberikan sebuah tips yang simple tentang cara aktivasi semua versi windows.


Langkah pertama sobat download terlebih dahulu aplikasi Re-Loader.

Untuk mendownload aplikasi Click Disini

Jika anda pengguna windows 8 kebawah seperti windows 7 sobat memerlukan component Microsoft Net. Framework 4.5 jika sobat menggunakan aplikasi Re-Loader

Cara Install Microsoft Net. Framework 4.5 click disini

Sobat bisa melihat bahwa windows ane masih belum diaktivasi atau masih dalam masa trial.


Pertama buka aplikasi windows loader lalu click I accept.


Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk aktivasi Microsoft Office, Centang Windows untuk aktivasi windows lalu click Active.


Dalam process ini akan ada dua process, Process pertama adalah pembuatan System Restore Point dan yang kedua adalah Process Aktivasi.

Process System Restore Point


Process Aktivasi Windows


Jika sudah click yes untuk merestart computer sobat supaya windows sobat dapat diaktivasi.


Selesai windows 7 yang ane pakai sudah diaktivasi dengan sukses.


Sekian tutorial dari saya tentang cara aktivasi all Windows semoga bermanfaat dan pastinya selamat mencoba! Jangan lupa untuk menantikan tutorial menarik yang lainnya dari catatan-pedia dan juga tutorial networking , web design dan android lainnya hanya di catatan-pedia.blogspot.co.id

Share:

0 comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive