Saturday 1 April 2017

Membobol atau Mengganti Password di Windows



Membobol atau Mengganti Password di Windows 


 

Cara membobol password windows 7 ini dapat anda lakukan saat anda lupa password windows anda, cara untuk membobol password windows caranya dibutuhkan flashdisk yang sudah bootable dengan ISO windows.

Langkah pertama pastikan flashdisk sudah bootable oleh ISO windows 7 atur priority booting tempatkan USB flashdisk dibagian paling atas agar booting ke flashdisk setelah tekan Shift + f10.


Kedua ketikan cd.. kemudian masuk directory windows dengan cara cd windows kemudian ketikan notepad.exe


Ketiga ketikan Ctrl + O kemudian masuk ke Disk penginstalan windows 7

 
Keempat cari sethc kemudian rename menjadi sethc2


Kelima cari file cmd.exe kemudian copy lalu paste kemudian rename menjadi sethc


Keenam close kemudian restart dan untuk priority booting tempatkan hardisk paling atas agar booting ke harddisk setelah muncul tampilan login windows 7 ketikan shift 5 kali sehingga agar muncul command prompt yang akan digunakan untuk mengganti password.



Ketujuh adalah menghilangkan password dari user dengan cara ketikan net user "spasi nama user yang passwordnya ingin dibobol" * "misal net user userNYA * " jika anda ingin mengubah password net user userNYA passwordnyaMAS


Terakhir Login 


  
Sekian tutorial dari saya tentang cara membobol atau mengganti password di windows semoga bermanfaat dan pastinya selamat mencoba! Jangan lupa untuk menantikan tutorial menarik yang lainnya dari catatan-pedia dan juga tutorial networking , web design dan android lainnya hanya di catatan-pedia.blogspot.co.id
  
Share:

0 comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive