Monday 3 April 2017

Cara Uninstall Progam Bawaan Windows



 Cara Uninstall Progam Bawaan Windows

Jika computer anda mungkin terasa lemot salah satu penyebabnya adalah drive C sudah penuh dengan beberapa content yang tidak anda butuhkan atau anda perlukan misalnya progam atau aplikasi bawaan windows, Untuk itu anda dapat menghapus progam tersebut terutama bagi pengguna windows 8 dan 10 yang banyak aplikasi bawaan yang sebenarnya tidak anda perlukan.

Langsung saja berikut langkah-langkahnya:

Kali saya akan uninstall progam Games bawaan windows 7 , Cara untuk unistall progam di windows 7 dan 8 maupun 10 caranya sama. Tampilan saat progam belum di unstall.


Buka Control Panel →  Progam and Features → uninstall a progam → Turn Windows features on or off. Tunggu beberapa saat sampai semua features muncul seperti gambar nomor 2.


Selain untuk uninstall progam anda juga dapat menginstall atau menambahkan progam-progam dari windows yang anda butuhkan.


Untuk uninstall progam tinggal menghilangkan tanda centang pada features windows yang ada, jika ingin menginstall tinggal berikan tanda centang.



 Lalu click OK tunggu hingga process selesai.

Jika sudah maka anda cari progam yang telah uninstall jika sudah tidak ada selamat anda berhasil dan untuk mengembalikan progam bawaan windows yang telah di uninstall caranya sama bedanya hanya menghilangkan dan memberi tanda centang.






Sekian tutorial dari saya tentang cara uninstall progam bawaan windows semoga bermanfaat dan pastinya selamat mencoba! Jangan lupa untuk menantikan tutorial menarik yang lainnya dari catatan-pedia dan juga tutorial networking , web design dan android lainnya hanya di catatan-pedia.blogspot.co.id

 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive